Jumat, 25 September 2009

Peringatan Buat Umat Manusia

Apa saja fakta tentang orang Yahudi? (Saya menyebut mereka Yahudi kepada anda. karena mereka dikenal sebagai Yahudi. Saya sendiri tidak menyebut mereka sebagai Yahudi. Saya menunjuk mereka sebagai “disebut Yahudi”, karena saya tahu siapa mereka. Yahudi Eropa Timur, yang membentuk 92% dari populasi dunia dari bangsa yang menyebut dirinya sebagai “Yahudi”, sebenarnya adalah suku Khazars. Mereka adalah suku yang suka berperang yang hidup di pedalaman Asia. Mereka sangat suka berperang sehingga bangsa Asia mengusir mereka keluar dari Asia ke Eropa timur. Mereka membentuk Kerajaan Khazars dengan luas 800.000 mil persegi. Pada waktu itu Rusia belum eksis, tidak juga beberapa Negeri di Eropa. Kerajaan Khazars dulu merupakan Negeri terbesar di Eropa. begitu besar dan begitu kuat sehingga kerajaan lain ingin berperang, Suku Khazars akan meminjamkan 40.000 tentara. Begitulah betapa besar dan kuatnya mereka.

Mereka pemuja kekerasan, yang bejat dan saya tidak ingin menceritakan ini secara detail sekarang. Tetapi dulu itulah agama mereka yang juga merupakan agama dari penyembah berhala dan kaum barbar dimanapun didunia. Raja Khazar menjadi begitu muak dengan kemunduran kerajaannya dan memutuskan untuk mengadopsi apa yang yang disebut agama monoteis, baik Kristen, Islam, atau apa yang dikenal sekarang sebagai Yudaisme, yang sebenarnya Talmudnisme. Dengan memutar sebuah gasing dan sambil mengatakan “eeny, meeny, miney, moe,” dia memilih dengan apa yang disebut Yudaisme. Dan kemudian menjadi agama Negara. Dia mengirim ke Sekolah Talmud Pembedita dan suara ribuan orang dan membawa ribuan rabi, membuka synagog (tempat ibadah Yahudi) dan sekolah, dan rakyatnya menjadi apa yang kita sebut sebagai Yahudi.

Tidak satupun diantara mereka yang nenek moyangnya pernah menginjakkan kakinya di tanah suci. Tidak hanya di sejarah perjanjian lama, tetapi juga jika kita kembali waktu awal. Tidak satu pun diantara mereka! Dan sekarang mereka datang kepada orang Kristen and meminta kita untuk mendukung huru hara senjata mereka di Palestina dengan mengatakan “Bukankah kalian ingin membantu mengembalikan Kaum Pilihan Tuhan ke tanah yang dijanjikan, tanah nenek moyang mereka, itu adalah tugas Kristen anda, Kami telah memberi satu dari putera kami sebagai Tuhan dan Juru Selamat kalian. Sekarang Pergilah kalian ke Gereja pada hari minggu, kalian berlutut dan menyembah seorang Yahudi, dan kami adalah orang Yahudi.”

Tetapi mereka adalah suku Khazars penyembah berhala yang berubah sama seperti orang Irlandia yang berubah. Adalah menggelikan menyebut mereka “kaum dari tanah suci”. Sama seperti 54 juta rakyat Cina muslim menyebut diri sebagai orang Arab. Sama dengan orang Irlandia, Ketika orang Irlandia menjadi Kristen, tidak satupun orang yang mengeluarkan mereka dari laut dan diimpor ke tanah suci sekumpulan penduduk baru. Mereka tidak menjadi orang yang berbeda, mereka adalah orang yang sama tetapi menerima Kristen sebagai agama kepercayaan.

Suku Khazar ini, penyembah berhala ini, Suku Asia ini, Suku Turki-Finlandia ini, adalah Ras Mongoloid, yang diusir keluar dari Asia kedalam Eropa Timur. Karena Raja mereka mengambil kepercayaan Talmud, mereka tidak memiliki pilihan lain. Sama juga seperti di Spanyol, jika rajanya adalah Katolik, semua orang harus menjadi Katolik. Jika tidak anda harus keluar dari Spanyol. Jadi begitulah suku Khazar menjadi apa yang kita sebut sekarang Yahudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini